468x60 Ads


MA&MACD&Parabolic Robot Trading

Adalah robot trading yang menggunakan sinergi tiga indikator unggulan yaitu ma, macd dan parabolic sebagai acuan untuk mempredikisi trend. inilah tampilan ketiga indikator tersebut dalam grafik di meta trader4.

Robot MA,MACD&Parabolic SAR
fitur tambahan ;

StartWork, EndWork, MaxLoss, MinProfit, OpenAgain, Lots

StartWork & EndWork
Anda bisa menentukan jam kerja robot ini, mulai jam berapa robot ini boleh bekerja? semua terserah anda, mau robot hanya bekerja di pasar eropa dan amerika atau 24 jam nonstop, itu terserah anda.

MinProfit
Pengambilan Profit berdasarkan kumpulan Jumlah Uang (Bukan Point)
Disaat total equity bertambah sejumlah nilai tertentu, maka robot akan menutup posisi secara otomatis, teori ini biasa digunakan untuk Scalping, karena dengan Take Profit, kita dibatasi jumlah tertentu, misalnya minimal 10 Poin, dengan teori ini, anda bisa melakukan setup pengambilan keuntungan berapapun, bahkan 1 Poin bersih pun. Misalnya jika anda masukkan angka 10 pada MinProfit, dan anda masukkan jumlah lot=1, maka disaat keuntungan bersih mencapai $10 atau harga baru bergerak 1 Poin, maka robot akan menutup posisi secara otomatis.

MaxLoss
Fungsi dari fitur ini sama dengan MinProfit, hanya saja fungsinya untuk manajemen resiko, bukan manajemen profit, biasanya untuk teknik scalping  anda bisa mengandalkan fitur MinProfit dan MaxLoss untuk manajemen profit dan resiko, anda bisa menentukan MinProfit sekecil mungkin untuk teknik scalping.

OpenAgain
Jika anda menghidupkan fitur ini (true), maka robot akan terus mengambil posisi setiap candle baru terbentuk, jangan sembarangan menghidupkan fitur ini jika tidak diuji sebelumnya, terutama jika anda trading pada perusahaan dengan spread yang agak tinggi dan charge pertransaksi.


Sekali lagi kami tidak berani merekomendasikan parameter berapapun, robot ini tidak disediakan untuk trader dan investor pemula yang belum mengenal Indikator ini. Semua pengaturan parameter Indikator ini dan lain sebagainya, semua terserah anda sebagai pemilik robot. Robot ini kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan pembelajaran bagi siapa saja, karena tidak ada metode belajar yang lebih efektif kecuali dengan melakukan backtest, pada history sepanjang mungkin.

Jika anda ingin melihat daftar lengkap Robot Indikator atau anda ingin  mengetahui lebih lanjut, tentang bagaimana cara untuk beli robot ini, atau apa persyaratannya, atau bagaimana cara mendapatkannya secara gratis, Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar