468x60 Ads


Menjadi Blogger Luar Biasa

Bagaimana agar kita bisa menjadi blogger yang luar biasa atau blogger yang tidak biasa? mengapa tidak? itu baru obsesi, itu baru blogger yang memiliki tujuan besar, dan untuk blogger jenis ini, maka peluang besar telah menanti. Jangan pernah berharap anda akan menjadi blogger luar biasa, jika anda selalu berpikir dan berperilaku layaknya blogger biasa, menulis posting seminggu sekali kadang tidak sama sekali, kerjanya hanya contek sana contek sini, kopas sana kopas sini, dan beberapa kegiatan blogger yang tidak penting lainnya, Jadilah blogger yang luar biasa, yang berpikir keras untuk menemukan ide-ide baru sepanjang waktu, selalu berjuang keras untuk menghidangkan tulisan dan atau gambar indah setiap saat, belajar seo tanpa henti, belajar design tanpa henti dan terus dan terus belajar dan berupaya, maka anda akan jadi blogger yang layak dapat bintang.

Hargailah Sebuah Karya,
Boleh-boleh saja kita mengambil karya orang lain, tapi sebaiknya jangan pernah malu untuk menyampaikannya kepada orang lain, sampaikan dengan berani bahwa kita telah ter inspirasi dari mr a atau mr b, dan biarkan sedikit demi sedikit, jiwa kita terbentuk menjadi semakin besar. Ketika terapi itu sudah mulai mendarah daging pada diri kita, maka satu lagi vitamin diri telah kita masukkan kedalam jiwa kita.

Tetap Tujuan Besar,
Mulailah menciptakan hayalan-hayalan yang indah dan tinggi yang mungkin dicapai seorang blogger, mulailah dari sekarang juga, dan jangan pernah ragu untuk menentukan tujuan yang besar jika memang anda adalah blogger sejati.

Lakukan Persiapan Besar,
Setelah tujuan besar anda telah anda tetapkan, maka kunci target itu dan segera lakukan persiapan besar, persiapan yang benar-benar serius, baik jiwa maupun raga.

Bikin Rencana Besar,
Setelah tujuan besar dan persiapan yang matang telah anda siapkan, maka mulailah membuat sebuah rencana, apa yang akan anda lakukan sebagai bukti bahwa anda punya tujuan besar yang sudah dipersiapkan.

Lakukan Dengan Penuh Semangat,
Setelah tujuan besar, persiapan dan perencanaan sudah siap, kini saatnya anda membuktikan pada dunia, bahwa anda bukanlah blogger biasa yang tidak punya obsesi dalam berblogging ria, anda adalah blogger penuh obsesi, anda adalah blogger yanga akan mendapatkan sesuatu yang besar dari aktifitas blogging anda.

Bravo Blogger.

0 komentar:

Posting Komentar