468x60 Ads


NgeBlog yang Berguna dan Bermanfaat

Hobi ngeblog adalah hobi yang sangat baik jika tujuannya jelas dan benar, ngeblog merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan bahkan bisa dikatakan mengandung candu yang bisa membuat siapa saja kecanduan, termasuk saya. Semenjak usia remaja saya sudah hobi blogging, dan tidak ada bosan-bosannya. Namun kali ini saya ingin berbagi pada sahabat blogger di seluruh indonesia, baik blogger U15 sd U20, U20 sd U30 maupun blogger >U30.

Ada beberapa hal yang bisa menjadikan pemicu untuk kita lebih giat dan semangat dalam berblog ria antara lain :
  1. Sarana Kuras Otak Yang Efektif. Blogging bisa memaksa kita untuk berpikir keras dan itu sama halnya dengan kita mengalirkan air pada sumur kita, maka efeknya adalah otak kita akan menghasilkan berbagai ide baru secara otomatis, tanpa dipaksa untuk melahirkan ide barupun, dengan kita gemar menulis maka otak akan bekerja secara otomatis untuk siap menyajikan apa yang akan ditulis.
  2. Meninggalkan Kebaikan Yang Abadi. Internet hanya akan berakhir ketika dunia ini hancur, itulah teorinya, entah kenyataannya nanti. Blog anda akan dibaca oleh siapapun yang menjumpainya, bahkan ketika anda sudah tidak hidup di dunia ini, oleh karena itu sajikan informasi-informasi yang baik dan benar dan pastinya bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya, jangan berharap imbalan dari pembaca karena yang paling berhak memberikan imbalan adalah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Dan apapun yang anda hadirkan akan tetap ada di alam maya ini, setiap kali ada pembaca sampai pada blog anda, dan kemudian pembaca itu merasa mendapatkan manfaat yang baik dan benar, kemudian di jalankan lah manfaat itu dengan baik dan benar, maka itulah kebahagiaan anda, itulah royalti anda, dengan ataupun tanpa sepengetahuan dari anda, itulah yang dimaksud dengan salah satu Ilmu Yang Manfaat.
  3. Menghasilkan Uang. Kalau masalah ini, saya tidak terlalu banyak mengulasnya, karena sudah banyak sekali yang menyajikan informasinya. Yang jelas blogging jika diseriusi juga bisa menghasilkan uang. Saya juga memiliki beberapa tulisan tentang hal itu, yang salah satunya adalah Cara Mendapatkan Ribuan Dollar Dari Blog anda bisa membacanya sebagai referensi. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa saya sampaikan disini tentang NgeBlog Yang Berguna Dan Bermanfaat, namun saya kira cukup itu saja. Dan yang perlu anda ketahui adalah apa yang saya sampaikan diatas sama sekali tidak berlaku atau bahkan mungkin sebaliknya jika anda memiliki Hobi NgeBlog Yang Tidak Berguna>>.

0 komentar:

Posting Komentar