468x60 Ads


Aligator Robot Trading

AligatorExpertAdvisor
By. Professortrader Team


Semua seorang trader kita pasti sudah mengenal nama Aligator Trend Indicator, Jika anda masuk ke Bill William Custom Indikator, anda akan mendapati sebuah indikator yang bernama Aligator, dan apakah anda sering menerapkannya dalam trading?

Aligator terdiri dari 3 Moving Average, yang mana kita dituntut untuk mengamati dengan cermat, sabar dan berhati-hati, Jika dari 3 MA tersebut semua sudah crossing, maka kita dianjurkan untuk masuk pasar pada saat itu.

Pada prinsipnya hampir semua indikator lumayan baik, akan tetapi yang sulit dan yang berat adalah bagaimana kita 100% komitmen terhadap indikator tersebut. Karena itulah, kami menyediakannya untuk anda. 







Coba anda perhatikan gambar diatas,
Diatas adalah gambar layar meta trader, yang mana grafik USDCHF 4H, yang dilengkapi dengan Indikator Aligator dari Bill William, Kombinasi antara MA9(Merah), MA14(Kuning) dan MA28(Ungu), disaat MA9 Menyeberangi MA14 dan MA28, serta MA14 Juga Menyeberangi MA28, Jika semua sudah sempurna Menyeberang keatas, maka saat itulah peluang kita untuk BUY, Atau Sebaliknya.

Jika kita bersedia menginvestasikan waktu kita untuk mengamati indikator ini, sebenarnya cukup bagus, memang tidak satupun indikator selalu benar, akan tetapi kita cukup dengan mengambil skala prioritas, Jika lebih sering benarnya daripada salahnya, mungkin kita harus mempertimbangkan untuk memakainya dalam trading sungguhan.

Sekali lagi, permasalahannya bukan di akurat atau tidaknya sebuah indikator, akan tetapi seberapa kuat kita bisa disiplin untuk selalu setia pada indikator, itulah yang paling sulit, dan akan selalu menjadi biang permasalahan dari kegagalan trading dari masa kemasa.

Semua Robot Trading yang kami jual tanpa batas waktu kedaluarsa, Sekali beli dan bisa dipakai selamanya. Jangan Order sebelum anda menghubungi kami, demi kecepatan pelayanan.


Manajemen Resiko & Profit  Aligator Expert Advisor

Manajemen Resiko

Robot ini memiliki dua cara untuk menutup posisi disaat transaksi mengalami kerugian, yaitu dengan cara ;

Stop Loss
Jika anda menentukan berapa poinkah Level Stop Loss, maka robot akan benar-benar bekerja sesuai perintah anda, dia akan close posisi disaat level stop loss telah disentuh.

Liquid berdasarkan Aligator
Jika anda tidak suka dengan menempatkan level Stop Loss, anda bisa mengisi dengan jarak yang tidak mungkin dicapai, misalnya masukkan Stop Loss 9900 Poin, maka Stop Loss akan diambil alih oleh Indikator, Robot Aligator akan menutup posisi jika indikator sudah menyatakan harga balik arah atau posisi pertama salah. Suatu misal MA1 telah menyeberang naik MA2 dan MA 3 atau ketiga MA Aligator telah conform Cross, maka robot akan segera melakukan Aksi Buy dengan berani, dan ternyata beberapa jam kemudian ada pembalikan harga, akhirnya MA1 Menyeberangi turun MA2 dan MA3, maka robot akan segera menutup posisi.

Manajemen Profit
Robot ini juga memiliki dua cara dalam hal menutup posisi demi mengamankan keuntungan, yaitu dengan cara yang sama persis seperti Manajemen Resiko, yaitu dengan Take Profit dan Close berdasarkan indikator.

Multi Posisi
Jika fitur Multi Posisi anda aktifkan (true), maka robot akan selalu menambah posisi baru setiap kali ada signal dari indikator tanpa menunggu posisi sebelumnya di tutup, dan semua posisi masing-masing memiliki Stop Loss dan Take Profit sesuai yang anda setting diawal start robot, akan tetapi disaat indikator memberikan signal pembalikan arah, maka semua posisi akan di close oleh robot, tanpa menunggu menyentuh level Stop Loss atau Take Profit.

Start Work
Adalah waktu dimana robot sudah bisa mulai bekerja disaat indikator memberikan signal, jika anda mengijinkan robot untuk bekerja mulai dari jam 14.00, dan disaat jam 12 indikator memberikan signal, maka robot tidak akan mengambil posisi, robot hanya akan bekerja didalam jam kerja yang anda tentukan dan saat indikator memberikan signal.

EndWork
Adalah waktu dimana robot sudah tidak boleh bekerja lagi, jika anda menentukan maksimal jam kerja robot adalah jam 22.00, maka disaat jam 23 indikator memberikan signal, maka robot tidak akan mengambil posisi, karena robot hanya akan bekerja dalam jam kerja yang telah anda tentukan.

Logika Koreksi
Robot ini tidak semata mengambil posisi disaat Aligator MA conform crossing, akan tetapi menunggu kemungkinan retrace (koreksi) yaitu dengan cara menunggu harga menyentuh level filter yang tidak bisa di tentukan dalam point, semua berdasarkan indikator. Tujuan dari tehnik ini adalah untuk memperkecil kerugian apabila harga mengalami pembalikan arah yang mengakibatkan aligator conform crossing melawan posisi kita dan akhirnya robot menutup posisi, diharapkan dengan Logika ini, jarak antara open posisi dan close posisi disaat mengalami kerugian bisa jauh lebih kecil, denga konsekwensi robot akan jauh lebih selektif dan jarang ambil posisi.

Mohon maaf untuk semua jenis robot indikator, kami tidak melampirkan tester, karena kami yakin setiap trader pasti memiliki parameter sendiri dalam pengaturan sebuah indikator, kami hanya menyiapkan robot nya yang akan bekerja sesuai dengan indikator Aligator (3 MA Cross) yang digabungkan dengan Logika koreksi.

Demikian penjelasan singkat tentang Robot Aligator, dan jika ada sesuatu hal yang ingin anda ketahui dan tidak tersedia dalam website ini, atau anda ingin meminta robot ini versi demo silahkan mengirim email kepada kami.

Harga & Ketentuan Pembelian Robot Indikator






0 komentar:

Posting Komentar